Tabrakan Beruntun di Gresik Tewaskan 2 Pemotor

Tabrakan beruntun yang terjadi di pertigaan Jalan Raya Bungah, Gresik. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gresik. Tabrakan yang melibatkan beberapa kendaraan di Jalan Raya Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, ini menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Satu orang korban meninggal di lokasi terjadinya kecelakaan beruntun, sementara satu korban lainnya mengehembuskan nafas terakhir saat berada di rumah sakit. Kelekaan terjadi pada Jumat pagi (26/1/2018), sekitar pukul 10.15 Wib.

Peristiwa ini berawal ketika dump truk dengan nomor polisi W 9117 UY yang dikemudikan Suhardi (48), warga Wonocolo, Wonosari, Kecamatan Gempol, Pasuruan melaju dari arah Utara ke Selatan.

Sampai di pertigaan Bungah, dump truk mengalami rem blong. Kemudian, dump truk menabrak truck box Nopol B 9267 ZJ yang dikemudikan Dwi Suyanto, warga Bradran Mojo Songo Jebres Surakarta.

Tabrakan beruntun juga melibatkan mobil Avanza Nopol P 1036 XB yang dikemudikan oleh Moh Sholeh Setyo Budi, warga dusun Karangsari Desa Kedaleman Kecamatan Rogo Jambikan Banyuwangi.

Selanjutnya, tabrakan juga melibatkan mobil Avanza, motor Honda Supra Nopol W 2219 KJ, yang dikendarai Holili dan Solikin, warga Gumeng, sert truck Nopol W 9372 UT yang dikemudikan oleh Sulkan, warga Semampir Krian, Sidorejo, Sidoarjo.

Pengendara sepeda motor yang saat itu berboncengan diduga diseruduk oleh mobil Avanza yang sudah ditabrak. Sementara Dump truk yang dikemudikan Suhardi baru berhenti setelah menabrak bodi belakang dump truk Nopol W 9372 UD. (amn/as)

No Response