AMP Extension page

Jelang Idul Fitri, Kapal Cepat Gresik-Bawean akan Berlayar Setiap Hari

Kapal Express Bahari saat menurunkan penumpang di Pelabuhan Gresik. (Foto: Dok. BG)

BeritaGresik.com – Kapal cepat Express Bahari berencana berlayar setiap hari atau PP untuk trayek Gresik-Bawean mulai 7 Mei 2018 hingga H-1 lebaran. Hal itu untuk mengantisipasi membludaknya calon penumpang saat mudik lebaran tahun ini.

Rencana untuk berlayar setiap hari Itu disampaikan Kepala Cabang Gresik PT Sakti Inti Makmur Reven S. Putra di kantornya, Gresik, Kamis (24/5/2018).

Selain akan melakukan pelayaran PP setiap hari untuk mengangkut penumpang yang hendak mudik lebaran, kapal Express Bahari juga akan melakukan pelayaran PP pada arus balik mulai 18 -27 Juni 2018.

“Nanti Mulai tanggal 7 Juni 2018 EB sudah PP setiap hari, demikian juga untuk mengakut penumpang arus balik, nanti kita akan lakukan PP mulai tanggal 18 Juni 2018, rencananya sampai tanggal 27 Juni 2018,” terangnya.

Dia melanjutkan, pihaknya akan melalukan pelayaran PP dari Pelabuhan Gresik ke pulau Bawean dan sebaliknya pada saat arus balik nanti hingga kepadatan calon penumpang benar-benar sudah terurai.

Keputusan Managemen Express Bahari untuk melakukan pelayaran PP, kata Reven, diharapkan dapat mengangkut semua calon penumpang yang berencana merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya masing-masing.

Dia juga berharap cuaca terus membaik pada saat arus mudik dan arus balik nanti. “Mudah-mudahan cuaca membaik, agar semuanya bisa berlebaran di kampung halamanya masing-masing,” tandasnya.

Reven menambahkan, mulai hari ini, kapal cepat Express Bahari sudah membuka pemesanan tiket, baik melalui kantor Express Bahari di Jalan Pahlawan Gresik, maupun melalu agen resmi yang ada di Gresik dan Surabaya. (abr)

No Response