Polres Gresik Beri Penghargaan Kepada Wartawan

0
51 views
Polres Gresik memberikan penghargaan kepada wartawan yang berpartisipasi dalam Operasi Simpatik Semeru 2017. (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Selain memberikan penghargaan kepada anggotanya yang prestasi dalam Operasi Simpatik Semeru 2017, Polres Gresik juga memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan yang ikut terlibat dalam operasi tersebut.

Penghargaan untuk anggota Polres Gresik diberikan berdasarkan penilaian atas kinerja selama Operasi Simpatik Semeru 2017 berlangsung, yakni menjalankan tugas dengan 3S, senyum, salam dan sapa.

Selama menjalankan tugas operasi simpatik harus didokumentasikan melalui gadget. Kemudian diuplod di media sosial. “Like terbanyak yang menjadi juara,” kata Kabag Ops Polres Gresik Kompol Nur Halim, saat memimpin upacara pemberian hadiah di pendopo Kabupaten Gresik, Jl KH Wachid Hasyim, Jumat (24/3/2017).

Dari foto-foto itu juga dinilai oleh tim juri yang terdiri atas wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Gresik. Polres Gresik juga menyampaikan ucapan terima kasih atas publikasi selama Operasi Semeru 2017.

“Rekan-rekan wartawan yang ikut mempublikasikan kegiatan Polres Gresik selama operasi simpatik Semeru 2017. Kami ucapkan banyak terimakasih,” kata Nur Halim mewakili Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito. (wan)