Terlindas Truk di Gresik, Satu Cewek Tewas dan Satu Patah Tulang

Korban kecelakaan di Jalan Driyorejo yang alami patah patah tulang. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pemotor dan truk gandeng di Jalan Raya Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Peristiwa itu menewaskan seorang perempuan muda dan satu orang mengalami patah tulang.

Menurut Kanitlantas Polsek Driyorejo Iptu Paryana, korban meninggal dunia bernama Dewi Murniati, warga asal Desa Sambikerep RT 4 RW 2 Pandan Krajan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Sementara korban yang mengalami patah tulang bernama Vita Dwi Prilia (23), warga asal Desa Jeruk Seger RT 2 RW 2 Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian, kedua wanita tersebut sedang berboncengan.

“Sedangkan pengendara truk gandeng nomor polisi L 9925 UZ yang terlibat dalam kecelakaan saat itu diketahui bernama Iskambali, warga Desa Saman, Pagerwojo, RT 1 RW 1 Kabupaten Tulungagung,” terang Iptu Paryana.

Dia menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk gandeng melaju dari arah barat ke timur di Jalan Driyorejo. Sampai di depan PT Wing Surya, truk berhenti menunggu karyawan perusahaan yang menyeberang. Saat itu, arus lalu lintas cukup ramai.

Kemudian, truk kembali berjalan. Dari arah yang sama ada sepeda motor Scopy menyalip dari arah kiri dalam posisi jalan sempit. Diduga pengendara motor tidak bisa menguasai kendaraan. Lalu, tertabrak bak belakang truk gandeng sehingga terjatuh dan terlindas ban nelakang truk.

Korban meninggal dunia terjatuh ke sisi kanan, sedang korban patah tulang terjatuh ke sebelah kiri. Selanjutnya, korban dibawah ke Rumah Sakit Anwar Medika. (amn/as)

No Response