Sopir Truk Mendadak Tewas di Jalan Raya Sembayat

0
1,501 views
Jasad Suradi saat dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Manyar, Jumat (23/12/2016). (Foto: Kompas)

BeritaGresi.com – Seorang sopir ditemukan tewas dalam truk yang dikemudikannya di Jalan Raya Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresik. Peristiwa itu diketahui pada Jumat siang (23/12/2016) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sopir truk diketahui bernama Suradi (57), warga Desa Mertani RT2/RW2, Kecamatan Karangbinangun, Kabupaten Lamongan. Sehari-hari ia berprofesi sebagai sopir truk urukan tanah di sekitar lokasi kejadian.

“Sebelum kejadian itu, dia memang sudah sempat mengeluh pusing dan sesak nafas pagi tadi, saat ketemu saya di proyek urukan di Desa Betoyo,” ujar Nur Rochim, salah satu rekan korban sesama sopir.

Setelah itu, korban minta izin pulang lebih awal untuk memeriksakan kondisi tubuhnya ke Puskesmas Manyar. Namun belum sampai tujuan, truk yang dibawanya terlihat menepi di Jalan Raya Sembayat.

Salah seorang warga Desa Sembayat coba menghampirinya karena curiga truk Nopol W 8357 CA itu cukup lama ada di pinggir jalan. Saat dipanggil ternyata tak ada yang merespon. Warga pun melapor ke polisi.

“Saat kami datangi, korban yang berada di dalam kabin truk sudah berada dalam kondisi tidak bernafas,” tutur Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Supriyono, seperti dikutip kompas kemarin.

Petugas dari kepolisian langsung membawa korban ke Puskesmas Manyar untuk memastikan kondisi korban apakah benar-benar sudah tidak meninggal.

“Dan memang dari hasil pemeriksaan medis juga memastikan, jika korban memang sudah tidak bernafas. Kemudian kami coba menghubungi pihak keluarga dan tempatnya bekerja,” terangnya.

Dari pemeriksaan medis itu pula korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Pada Jumat (23/12/2016) sore, korban dibawa pulang oleh pihak keluarga. (zr)