Bupati Gresik Apresiasi Karya Komunitas Tukang Photo

0
248 views
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid saat membuka pameran foto di Alun-alun Gresik. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radiyanto mengapresiasi karya Komunitas Tukang Photo (KTP) Gresik. Apalagi sebagian besar karya fotografer yang dipamerkan di Alun-alun Gresik itu mencerminkan realitas yang ada di Gresik.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Sambari bersama Ketua DPRD Kabupaten Gresik Abdul Hamid saat membuka pameran foto outdoor bertajuk “Membingkai Gresik” itu di Alun-alun Gresik, Sabtu (24/12/2016).

Sambari dan Hamid mengamati satu per satu foto yang dipajang mengelilingi air mancur Alun-alun. Mereka membubuhkan tandatangan di salah satu foto potret Alun-alun karya Yudhi dari Radar Gresik sebagai tanda dimulainya pameran foto tersebut.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama Ketua DPRD Gresik saat mengamati foto-foto yang dipajang mengelilingi air mancur Alun-alun Gresik. (Foto: BG/Wan)

Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid. Ia bahkan berharap supaya kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Tukang Photo (KTP) Gresik itu dilakukan secara rutin tiap tahun.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Suyono mengajak Ketua KTP Gresik Chusnul Cahyadi untuk menggelar lomba foto tingkat pelajar dan mahasiswa pada 2017 mendatang.

Lomba foto dinilai sangat penting untuk meningkatkan kecintaan warga terhadap Kabupaten Gresik. Foto yang dilombakan nantinya mencakup spot atau objek-objek menarik seputar Gresik. (wan)