Tabrak Truk Parkir, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

0
81 views
Pengendara sepeda motor tabrak truk parkir di Jalan Raya Samir Plapan, Duduksampean, Gresik. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Kecelakaan antara truk tronton dan motor terjadi di Jalan Raya Samir Plapan, Kecamatan Duduksampean, Kabupaten Gresik. Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi dari kepolisian Gresik, peristiwa yang terjadi pada Senin pagi (24/7/2017), sekitar pukul 09.30 WIB itu melibatkan truk tronton nomor polisi AG 8462 UZ dengan kendaraan roda dua Honda Beat nomor polisi S 3705 MZ.

Saat itu, sepeda motor yang dikemudikan oleh Siti Miftakhur Rohman (23), warga Sidomulyo RT. 1 RW. 4 Modo Lamongan, melaju dari arah timur ke arah barat. Setelah sampai di Jalan Raya Samir Plapan, ada truk tronton sedang diparkir.

Kendaraan truk tronton yang dikemudikan oleh Supristiono (41), warga desa Suruh Trenggalek diparkir dan di tinggal makan di warung nasi padang milik Edi. Tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan Siti menabrak truk yang diparkir dari belakang.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian muka, kaki kiri dan tangan kanan patah. Korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan perawatan. (wan)