Pasca-teror Bom, Polres Gresik Pasang CCTV di Rumah Ketua Partai

0
77 views
Rumah Ketua DPD PAN Gresik Khamsun. (Foto: Dok. BG/Wan)

BeritaGresik.com – Polres Gresik langsung memasang CCTV di rumah Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik, Khamsun. Pemasangan kamera pengintai tersebut dilakukan pasca peristiwa teror pelemparan bom molotov di kediaman Khamsun beberapa waktu yang lalu.

Selain di rumah Khamsun, Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito juga menawarkan pemasangan CCTV kepada ketua partai politik lainnya di Gresik. Itu disampaikan Kapolres saat mengundang para petinggi partai, Kamis (23/3/2017).

“Kami juga telah memasang CCTV di rumah korban bom molotov Pak Khamsun.┬áSetelah memasang di depan rumah Pak Khamsun, kami punya program memasang di sejumlah titik, termasuk tokoh dan petinggi partai,” terangnya.

Sementara terkait kasus bom molotov di rumah Khamsun, Kapolres mengatakan, sampai saat inu pihaknya telah memeriksa sebanyak 9 orang saksi. Jumlah itu kemungkinan akan terus bertambah.

“Kami terus bekerja maksimal untuk mengungkap dan menangkap pelaku bom molotov tersebut. Kami menerjunkan anggota ke sejumlah wilayah seperti Surabaya, Malang dan daerah lain untuk memburu pelaku,” bebernya.

Kapolres meminta dukungan dan do’a dari semua pihak agar pelaku pelemparan bom molotov di kediaman ketua PAN Gresik Khamsun segera ditangkap. “Minta bantuan doanya. Target kami pelaku cepat tertangkap,” pungkasnya. (as)