AMP Extension page

Warga Jakarta Tewas di Gresik Saat Mengemudi Truk

Petugas dibantu warga saat berupaya mengevakuasi mayat sopir yang tewas memdadak di dalam truk. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Seorang sopir truk trailer meninggal dunia saat mengemudi di Jalan Raya Cerme, Kecamatan Cerme, Gresik, Kamis (23/11/2017). Sopir truk diketahui bernama Jasminer Manalu (48), warga Rawa Badung, Jatinegara, Jakarta Timur.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika truk trailer dengan nomor polisi B 9608 GU itu melaju dari utara. Namun tiba-tiba, truk yang dikendarai Jasminer berhenti mendadak saat melintas di Jalan Raya Cerme.

Melihat kejadian itu, warga setempat pun langsung mendekati truk yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Saat itulah warga melihat sopir truk mengalami kejang-kejang. Namun, sopir truk itu dikabarkan sudah tewas sebelum sempat tertolong.

“Warga belum sempat menolong sopir sudah meninggal dunia di dalam truk,” kata Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisno, Kamis (23/11/2017).

Pengemudi truk trailer tersebut diduga meninggal dunia setelah mengalami kejang-kejang akibat mengidap penyakit jantung. “Korban kejang-kejang diduga sakit jantung, sehingga meninggal di atas mobil truk,” ucapnya. (abr)

 

No Response