Selingkuhi Istri Tetangga, Pria di Bawean Disabet Parang

Korban saat dirawat di puskesmas yang ada di Pulau Bawean. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Nasib naas meninpa Nur Hasan (30), warga Dusun Sumber Lanas, Desa Telukjatidawang, Kecamatan Tambak Bawean, Kabupaten Gresik. Tubuhnya penuh luka akibat terkena sabetan senjata tajam milik tetangganya sendiri, Mas’dae (29).

Tindak kekerasan itu dipicu kasus perselingkuhan. Pelaku tega melayangkan sabetan parang karena korban diduga telah selingkuh dengan istri pelaku. Peristiwa selingkuh itu diduga terjadi sejak lama, ketika korban masih merantau di Malaysia.

Kasus perselingkuhan ini sempat dibicarakan antara pihak korban dengan si pelaku. Bahkan, pelaku sempat meminta tanggung jawab kepada korban untuk menanggung seluruh biaya perceraiannya yang saat ini masih dalam proses.

“Sebenarnya sebelumnya sudah ada kesepakatan, pelaku meminta korban untuk tanggungjawab, mungkin korban ingkar janji makanya pelaku gelap mata seperti itu,” terang Makmun Afandi, Kepala Desa Telukjatidawang, Senin (23/10/2017).

Mengetahui korban lari dari tanggung jawab, pelaku akhirnya pulang dari Malaysia, dan mendatangi rumah korban dengan membawa parang. Korban yang tidak menyadari bahaya terpaksa hanya menangkis sabetan senjata pelaku dengan tangan kosong.

Korban akhirnya roboh dengan sejumlah luka sabetan di tangan, punggung, wajah dan kakinya. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan lantaran ibu korban berteriak histeris dan menghalangi sabetan senjata pelaku yang sudah gelap mata.

Kemudian, korban dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan akibat luka sabetan parang. Sementara pelaku langsung diamankan polisi dan harus meringkuk di sel tahanan Polsek Tambak. (abr)

No Response