Lomba Agustusan Hibur Pasien RS Fathma Medika Gresik

0
12 views
Lomba Agustusan di RS Fathma Medika Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Sejumlah perlombaan mewarnai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Rumah Sakit Fathma Medika, Jalan Raya Pendopo, Sembayat, Manyar, Gresik, Jawa Timur. Lomba Agustusan ini sudah berlangsung selama satu minggu.

Perlombaan ini diikuti oleh ratusan tenaga medis, tenaga non medis dan penunjang RS Fathma Medika. Beberapa perlombaan yang ditampilkan antara lain lomba main futsal berdaster dan lomba tarik tambang.

Lomba unik dan meria Aguatusan ini tidak hanya menghibur keluarga pasien RS Fathma Medika saja, tapi juga membuat para pasien merasa terhibur. Sehingga mereka merasa seperti di kampung sendiri.

(Foto: BG/As)

Dalam kesempatan itu, Direktur RS Fathma Medika dr. Alif mengatakan, bahwa lomba Agustusan yang sudah berlangsung selama seminggu ini sebagai perwujudan pengabdian pihaknya kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan, kami juga berusaha memupuk kekompakan antara pegawai dan juga pasien dan keluarga, karena di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat,” ujar dr alif, Rabu (23/8/2017).

Dia berpesan kepada para pemuda dalam hal ini para pegawai RS Fathma Medika agar selalu berpikir positif dan menebar kebaikan. Apalagi Fathma Medika sebagai rumah sakit yang selalu berpegang pada motto “Sahabat Sehat Anda”. (as)