Pemkab Gresik Sosialisasi Penanganan Aduan Warga

Sosialisasi penanganan pengaduan warga di Driyorejo Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Pemkab Gresik melalui Bagian Humas dan Protokol gencar melakukan sosialisasi penanganan aduan masyarakat Gresik. Kali ini, sosialisasi dilaksanakan di Kecamatan Driyorejo.

Kegiatan sosialisasi yang diikuti sekitar 50 orang dari berbagai elemen warga itu berlangsung di Gedung Pertemuan Kecamatan Driyorejo, Rabu (22/11/2017) pagi. Acara dimulai sekitar pukul 08.00 Wib.

Sosialisasi penanganan dan pelayanan aduan masyarakat disampaikan langsung Kasubag Pengaduan Masyarakat Partiwi Agustia. Dalam kesempatan itu, Partiwi tanpak didampingi oleh tiga orang stafnya.

Hadir pula anggota Forkopimka Driyorejo, di antaranya Sekretaris Camat (Sekcam) Driyorejo Syaiful Arief, Kanit Binmas Polsek Driyorejo Iptu Tomi Riadi, serta Bamin Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudy.

Kegiatan ini juga dihadiri anggota Forum Komunikasi Lintas Sektoral Kecamatan Driyorejo bidang keagamaan, seperti Ketua MUI, Ketua MWC NU, LDII, Muhammadiyah, Fatayat NU, Muslimat NU dan GP Ansor.

Sekretaris Camat Driyorejo Syaiful Arief meminta maaf atas ketidakhadiran Camat, Danramil dan Kapolsek Driyorejo yang tidak hadir saat itu karena ada kegiatan dinas yang tidak bisa mereka tinggalkan.

“Kami jajaran Forkopimka Driyorejo selalu mendukung program kegiatan ini dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik, sehingga nantinya para peserta bisa mensosialisasikan ke warga sekitar,” ujar Syaiful. (as)

 

No Response