Sambari Ingatkan PNS Tetap Netral di Pilkada Gresik

0
595 views

BeritaGresik.com – Menjelang berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Gresik, Sambari Halim Rudianto mengingatkan kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) agar tetap netral di Pilkada Gresik.

“Dalam Pilkada 9 Desember nanti, saya mohon kepada seluruh PNS agar tidak melakukan dukung mendukung dengan salah satu calon bupati/wakil bupati Gresik dalam Pilkada,” kata Sambari, Senin (21/9).

Menurut dia, PNS justru akan merugi jika dalam Pilkada 9 Desember nanti terlibat dukung mendukung salah satu pasangan calon yang maju.

“Saya pastikan PNS yang terlibat politik akan rugi. Makanya saya selaku bupati dan sekaligus calon tidak ingin ada PNS yang terlibat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sambari yang didampingi wakilnya, Qosim, juga berpamitan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Gresik.

Keduanya meminta maaf kepada seluruh staf jika terdapat kesalahan selama dirinya menjabat sebagai bupati dan wakil bupati.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PNS atau masyarakat, yang telah membantu kami dalam melaksanakan program-program pembangunan,” ucapnya. [wa]