Pemerintah Mulai Perbaiki Jalan Rusak di Manyar

0
1,144 views
Anggota Polsek Manyar terlihat ikut mengamankan proses perbaikan Jalan Manyar. (Foto: Humas Polres Gresik)

BeritaGresik.com – Pemkab Gresik melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) mulai melakukan perbaikan jalan yang rusak di Kecamatan Manyar Gresik. Perbaikan ini dilakukan hanya berselang satu hari setelah didemo warga, Selasa (20/12/2016).

Proses perbaikan jalan rusak ini mendapat pengawslan langsung dari pihak kepolisian setempat. Itu dilakukan untuk kepentingan pengamanan jalur, mengingat jalan tersebut banyak dilalui oleh kendaraan besar.

Dengan begitu, keberadaan anggota dari kepolisian diharapkan dapat mempercepat proses perbaikan jalan rusak. Apalagi jalan Manyar merupakan jalan poros atau jalur bagi para kendaraan besar berlalu lalang.

‚ÄúSemoga dengan realisasi perbaikan jalan oleh Bupati Gresik ini menyurutkan massa aksi. Di samping itu, kami akan selalu memantau keamanan dalam pelaksaaan perbaikan jalan,” ungkap Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan.

Dalam mengamankan jalur yang sedang diperbaiki itu, anggota polres, khususnya anggota Polsek Manyar melakukan piket bergantian untuk melakukan buka tutup arus, sehingga macet dapat dihindarkan. (as)