AMP Extension page

Diduga Sopir Mengantuk, Dua Truk Adu Banteng di Gresik

Truk colt diesel terguling usai tabrakan dengan truk kontainer di Driyorejo, Gresik. (Foto: BG/Hm)

BeritaGresik.com –¬†Kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk colt diesel dengan truk kontainer kembali terjadi di Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Senin (20/11/2017) malam. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Informasi yang dihimpun, truk colt diesel bermuatan beras dari Madiun terlibat adu banteng dengan truk kontainer. Kecelakaan ini diduga terjadi akibat sopir truk colt diesel yang hendak ke Madura mengantuk.

Kedua kendaraan saat itu datang dari arah berlawanan. Akibat tabrakan itu, truk colt diesel terbalik sehingga sopir dan kernet mengalami luka-luka. Sementara sopir truk kontainer mengalami patah kaki. Mereka pun dilarikan ke RS Anwar Medika Sidoarjo.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui identitas dari kedua pengendara yang terlibat dalam kecelakaan itu. Kejadian ini juga mengakibatkan kemacetan panjang hingga puluhan kilo meter dari arah Mojokerto ke Surabaya dan sebaliknya.

Kemudian, sekitar pukul 01.00 Wib, truk yang terlibat kecelakaan dievakuasi menggunakan alat berat yang didatangakan pihak Polsek Driyorejo Polres Gresik. Proses evakuasi dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Driyorejo Iptu Paryana.

Kondisi lalu lintas kembali lancar setelah truk yang mengalami kecelakaan dievakuasi. Kasus kecelakaan dilimpahkan langsung oleh Polres Gresik. (hm/as)

No Response