Operasi Gabungan di Driyorejo Gresik Tindak 52 Pelanggaran

0
29 views
Petugas gabungan menindak puluhan pelanggar lalu lintas dalam operasi gabungan di Jalan Raya Larangan Krikilan, Driyorejo, Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Petugas dari TNI, Polri dan Dishub menggelar operasi gabungan di Jalan Raya Larangan Krikilan, Driyorejo, Gresik, Senin (20/11/2017). Dalam operasi gabungan ini, petugas menindak puluhan pengendara yang melanggar lalu lintas.

Kasi Humas Polsek Driyorejo Polres Gresik Aipda Juna mengatakan, operasi gabungan Sadar Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas ini melibatkan petugas TNI, Unit Lantas Polsek Driyorejo, pihak Subdenpom Gresik, Dishub Provinsi Jatim dan Dipenda.

“Sebagaimana pelaksanaan operasi Zebra Semeru 2017 yang lalu, kali ini kegiatan rutin dengan skala prioritas. Dalam operasi kali ini bagi pelanggar yang kedapatan pajaknya nati bisa langsung bayar pajak di tempat dan di layani Dipenda,” kata Juna.

Dia mengungkapkan, operasi gabungan yang digelar pada pukul 09.00-10.00 Wib ini berhasil menindak 52 pelanggaran. Secara detil ia merinci, 36 pelanggaran oleh Dishub dan 16 pelanggaran ditindak karena melanggar tata tertib lalu lintas.

“Terima kasih atas kerja samanya dan hati- hati di jalan,” pungkasnya. (hm/as)