Ringankan Beban Warga, Karang Taruna Gresik Gelar Operasi Pasar

0
111 views
Operasi Pasar Karang Taruna Gresik diserbu warga di Manyar, Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Karang Taruna Kabupaten Gresik menggelar opetasi pasar di halaman Masjid Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (20/6/2017). Kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi beban pengeluaran warga menjelang Lebaran.

Dalam kegiatan operasi pasar ini, sekitar 5 ton barang-barang kebutuhan pokok disiapkan. Bahan kebutuhan pokok tersebut di antaranya beras sebanyak 8.000 kg, 12.000 kg-18.000kg bawang, serta 10.000 kg minyak goreng.

Operasi pasar disambut antusias oleh warga setempat, sebab keberadaan pasar murah ini dirasa bisa mengatur besarnya pengeluaran keuangan disaat seperti sekarang ini.¬†Antusias warga sangat tinggi,” ujar Zubaidah (40), ditemui di lokasi.

(Foto: BG/As)

Event yang digelar Karang Taruna Gresik ini dibuka sekitar pukul 11.00 Wib. Tak berselang lama sejak pasar mulai dibuka, warga pun langsung berdatangan ke lokasi untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok.

Acara ini digalang oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Gresik Ika Hidayat dan Bendahara Karang Taruna Askuchul alif Maslikan, serta kordinator lapangan Ucik. (as)