AMP Extension page

Polsek Manyar Gresik Gencar Patroli Antisipasi Kriminal

Anggota Polsek Manyar Gresik saat patroli di salah satu lokasi mesin ATM. (Foto: Humas Polres Gresik)

BeritaGresik.com – Anggota Polsek Manyar Gresik gencar melakukan giat patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal serta gangguan kemanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Minggu (19/11/2017).

Patroli di laksanakan di sejumlah titik seperti di swalayan, pertokoan hingga mesin ATM yang terdapat di wilayah hukum Polsek Manyar, Gresik. Giat patroli ini dilakukan karena banyak kejahatan dengan modus gendam maupun jambret.

Patroli salah satunya dilakukan anggota Polsek Manuar di mesin ATM yang berada di perumahan GKB. Hal ini merupakan bentuk kontrol kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Manyar AKP Rian mengatakan, patroli dilakukan di wilayahnya untuk memberikan rasa aman dan nayaman kepada masyarakat. Dengan begitu, diharapkan tercipta sitiasi yang kondusif.

”Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat wilayah hukum Polsek Manyar Polres Gresik, dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Manyar rutin melaksanakan patroli obyek vital,” katanya.

Anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna mesin atm untuk lebih berhati-hati dan tidak lupa mengambil kartu ATM setelah melakukan transaksi agar tidak tertinggal di mesin ATM.

Polisi setempat juga berharap semua elemen masyarakat merasa pelayanan yang terus ditingkatkan oleh instansi kepolisian ini menfiptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gresik. (as)

No Response