Jalan Berdebu, Facebooker Manyar Bagi-bagi Masker

0
92 views
Relawan Facebook Manyar Komplek Online (MKO) membagikan masker dan kacamata kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Manyar. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Kondisi jalan rusak dan berdebu di Jalan Raya Manyar, Kabupaten Gresik, terus menuai keprihatinan banyak pihak. Meski tak separah saat jalan rusak, upaya perbaikan yang hanya diuruk dengan sirtu ternyata masih menyisakan masalah.

Salah satu dampak yang ditimbulkan dari kondisi jalan urukan sirtu tersebut yakni munculnya debu disaat kondisi panas. Selain mengganggu jarak pandang para pengguna jalan, debu juga berbahaya karena menggangu saluran pernapasan.

Prihatin dengan kondisi jalan berdebu, pagi ini Minggu (19/3/2017), para relawan yang tergabung dalam grup Facebook Manyar Komplek Online (MKO) membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di jalur debu Pecuk-Tanggok.

Peserta aksi bertajuk “Tebar Seribu Masker & Kacamata” ini juga membagikan kacamata. “Alhamdulillah.. Berkat bantuan dan do’a teman-teman akhirnya semua acara bagi-bagi masker lancar,” kata akun Kang Iconk Maricong melalui grup Manyar Komplek Online. (as)