Komunitas Netizen Gresik Bantu Bocah Korban Luka Bakar

Komunitas netizen Gresik saat menyerahkan bantuan kepada bocah Fajri, korban luka bakar di Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Fajri Ramadhan, bocah berusia 7 tahun hanya bisa terbaring lemah di atas kasur akibat luka bakar di tubuhnya yang mencapai 70%. Saat ini ia dirawat di rumahnya di Jalan Usman Sadar 8C Nomor 5, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

Tubuh putra seorang sopir angkot bernama Kholiq ini mengalami luka bakar karena musibah yang dipicu oleh spirtus. Kondisi yang dialami Fajri menarik simpati banyak kalangan di Kabupaten Gresik, termasuk dari komunitas netizen di Kota Pudak itu.

(Foto: BG/Alf)

Mereka menghimpun sejumlah dana guna membantu meringankan beban keluarga Fajri. Kemudian, pada Minggu (18/2/2019) sore, mereka mendatangi kediaman bocah Fajri di Gresik, dan menyerahkan bantuan donasi atau uang sebesar Rp1.076.000.

Para perwakilan netizen ini terdiri atas grup LOWONGAN KERJA GRESIK JATIM (LKGJ) yang diwakili M. Nurul Huda, COMPRES COMUNITY diwakili Rohman, KASKUS RAGIONAL GRESIK diwakili Chilla Azhukha Fay dan Berita Gresik yang diwakili Hilmi.

Kedatangan komunitas netizen di Gresik ke kediaman Fajri disambut langsung ayah Fajri, yakni Kholiq. Ketua LKGJ Nurul Huda berharap bantuan donasi tersebut dapat meringankan biaya pengobatan Fajri. Apalagi Fajri dari keluarga kurang mampu.

“Kami sangat iba melihat kondisi adik Fajri, hampir 70% tubuhnya terkena luka bakar. Selain itu, ia tinggal bersama orang tuanya di rumah kayu kecil. Bantuan ini tidak seberapa, tapi minimal bisa meringankan beban keluarga adik Fajri,” pungkas Huda. (as)

 

No Response