Pelajar SMAN 1 Gresik Tewas Ditabrak Truk

0
14,855 views
Jenazah korban kecelakaan terlihat ditutupi koran di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Gresik. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Gresik. Insiden ini menewaskan seorang pelajar kelas 11 SMA Negeri 1 Gresik yang hendak berangkat ke sekolah, Kamis pagi (19/1/2017).

Korban diketahui bernama Rika Oktafia, warga Tanjung Harapan Gresik Kota Baru (GKB). Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban saat itu hendak berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor dari arah barat.

Diduga sepeda motor korban bersenggolan dengan pengendara lain. Naasnya, dari belakang melaju sebuah truk tangki pengangkut air. Truk itu pun langsung menabrak korban hingga kepalanya pecah.

Mobil yang menabrak korban langsung kabur ke arah Jalan Tridarma, Gresik. Menurut Pakno (60), penjual bensin eceran di dekat lokasi kejadian, selama ini di jalur tersebut memang kerap terjadi kecelakaan.

Sementara jenazah korban, kini sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina di Bunder. Di lokasi, polisi sedang mengecek dan mencari truk tangki yang melarikan diri. (amn)