Tabrakan Motor Vixion vs Beat, Bapak dan Anak Tewas

Tabrakan dua sepeda motor di Sangkapura Bawean, Gresik. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Kecelakaan di jalan raya yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean, Kabupaten Gresik. Peristiwa naas itu menyebabkan dua korban yang terdiri atas bapak dan anak meninggal dunia.

Sepeda motor Vixion tanpa plat nomor yang dikendarai Sahibul Millah usia 32 tahun, asal Desa Lebak, Sangkapura, bertabrakan dengan motor Beat nopol W 3749 KC, yang dikendarai Hidayat usia 21 tahun, asal Desa Dekat Agung Sangkapura.

Saat kejadian, pengendara sepeda motor Beat membonceng Samri, usia 62 tahun. Dari keterangan saksi kepada anggota Lantas Polsek Sangkapura, tabrakan terjadi pada Minggu kemarin, sekitar pukul 21.00 Wib di jalan raya Desa Lebak, Sangkapura.

Korban tabrakan sepeda motor dilarikan ke RS Umar Mas’ud Bawean, Gresik. (Foto: BG/Amn)

Adu banteng dua kendaraan sepeda motor terjadi ketika Honda Beat Nopol W 3749 KC melaju dari arah timur menuju ke arah barat. Diduga saat ini pengendara motor Beat terlalu mengambil haluan ke kanan.

Sementara dari arah yang berlawanan, yakni dari arah barat menuju ke arah timur melaju dengan kencang sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor, yang dikendarai Sahibul. Sehingga tabrakan antar kedua pemotor pun tak terelakkan.

“Diduga karena kedua pengendara kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya,” kata anggota Lantas Polsek Sangkapura, Polres Gresik, Aiptu Nasir.

Menurut dia, kuatnya laju kedua kendaraan membuat kedua sepeda motor mengalami rusak berat. Tabrakan juga menyebabkan korban mengalami luka parah. Bahkan, pengemudi motor Beat dan korban yang dibonceng tewas karena lukanya parah.

“Keduanya meninggal di rumah sakit Umar Mas’ud Sangkapura Bawean,” terang anggota Lantas Polsek Sangkapura itu.

Sementara pengendara yang satunya juga mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya. “Kini korban dalam perawatan medis di rumah sakit Umar Mas’ud Sangkapura Bawean,” pungkas Aiptu Nasir. (amn/as)

No Response