Peringati HUT Ke-4, RS Fathma Medika Gresik Gelar Khitanan Massal

Bakati sosial dan khitanan massal dalam peringatan HUT ke-4 RS Fathma Medika Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Kegiatan bakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin menyertai rangkaian peringatan HUT ke-4 Rumah Sakit Fathma Medika di Gresik. Salah satunya kegiatan khitanan massal, Minggu (18/2/2018).

Khitanan massal ini dilakukan terhadap 100 anak yang berasal dari Kabupaten Gresik dan Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Kegiatan ini diselenggarakan di Rumah Sakit Fathma Medika di Gresik.

Direktur RS Fathma Medika dr. Asluchul Alif Maslichan dalam sambutanya mengaku sangat bersyukur karena bisa melanjutkan tradisi orang tuanya, yakni Hj. Fathona dan H. Maslikhan (Fathma).

Kegiatan yang biasa dilakukan kedua orang tua dr. Alif yakni melakukan bakti sosial (baksos), baik dalam khitanan maupun kegiatan lain swpwrti pengobatan gratis.

“Salain santunan anak yatim dan fakir miskin, dalam rangkaian milad RS Fathma Medika, pagi ini digelar khitanan 100 anak. Selain sunatan gratis, peserta mendapat bingkisan berupa obat-obatan, alat sekolah, alat salat dan uang saku,” kata Alif.

Selain itu, Tambah Alif, pihaknya juga akan menggelar fun bike atau sepeda santai pada 25 Februari 2018. Peserta jalan sehat nantinya akan menyusuri Gresik Utara. (as)

No Response