Bupati Sambari Pimpin Upacara 17 Agustus di Halaman Kantor Pemkab Gresik

0
49 views
Upacara peringatan detik-detik Proklamasi pada HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memimpin upacara peringatan detik-detik Proklamasi di Halaman Kantor Bupati Gresik, Jslan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kamis (17/8/2017).

Ratusan peserta dari berbagai unsur mengikuti jalannya upacara. Mereka terdiri dari anggota Kodim 0817 Gresik, Polres Gresik, Dishub Gresik, Satpol PP, Korpri Gresik, pelajar dan sejumlah kelompok organisasi kemasyarakatan di Gresik.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Komandan Upacara Mayor Infanteri Sampak dari Kodim 0817 Gresik.

HUT RI Ke-72 di halaman Kantor Pemkab Gresik. (Foto: BG/As)

Kepala bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono mengatakan, ada banyak rangkaian dan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan Pemkab Gresik pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Salah satunya yakni resepsi kenegaraan yang dilaksanakan pada malam ini di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP). Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh anggota Korpri Gresik.

“Pada acara tersebut seluruh peserta akan mengenakan pakaian pejuang seperti pakaian yang dikenakan Bung Tomo” ujar Suyono. (as)