Facebooker Manyar Kembali Bagikan Takjil Gratis

0
84 views
Bagi-bagi takjil gratis Manyar Komlek Online. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Komunitas Facebooker Manyar Gresik yang tergabung dalam Grup Komplek Manyar Online (KMO) kembali membagikan takjil berbuka gratis untuk masyarakat setempat, Sabtu (17/6/2017).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang ketiga kalinya ini dipusatkan di Jalan Kyai Sahlan, tepatnya di utara Masjid Jamik Manyar, Kabupaten Gresik. Event ini disambut antisias oleh masyarakat diaekitar acara.

Kordinator Lapangan Icong Maricong dan Agus Gresik menyampaikan terima kasih semua pihak yang turut mendukung kegiatan bagi-bagi takjil berbuka gratis. “Kami mohon maaf dan mengucapkan trima kasih kepada semua pihak,” ujarnya.

(Foto: BG/As)

Dia berharap kegiatan bertajuk “Berbuat Baik Melalui Kegiatan Berbagi” tersebut dapat dilaksanakan kembali pada bulan Ramadhan tahun depan, dengan jumlah paket takjil berbuka gratis yang lebih banyak dan jangkauan yang lebih luas.

“Semoga tahun depan bisa lebih banyak tempat yang bisa ditebar, dan semua kegiatan ini tanpa ada proposal maupun memintah-minta ke pabrik. Semua kegitan sosial dari anggota relawan dan beberapa partisipan anggota group faceebook,” jelasnya.

Selain Manyar Komplek Online, kegiatan ini juga didukung Grup Facebook Lowongan Kerja Gresik Jatim (LKGJ), Rumah Sakit Fathma Medika, portal BeritaGresik.com dan portal nasional HaluanMerdeka.com. (as)