Kecelakaan di Karangpilang, Pemotor Tewas Tertabrak Truk

0
80 views
Petugas hendak mengevakuasi mayat korban kecelakaan yang terjadi di Karangpilang, Surabaya. (Foto: BG/HM)

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Masteip Karangpilang, Kebraon, Karangpilang, Surabaya, Kamis (16/11/2017) pagi, menyebabkan satu korban tewas. Korban tersebut adalah pemotor yang tertabrak kendaraan truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 Wib. Belum diketahui identitas korban pengendara motor Honda Beat warna putih merah Nopol L 5293 GX itu, karena tidak ditemukan identitas pada diri kurban.

Korban tanpa identitas itu langsung tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak truk tronton warna merah dengan nomor polisi L 9858 UY yang dikemudikan oleh Sugeng, warga Padangan Kayen Kidul RT.01/RW.02, Kediri.

Kecelakaan terjadi ketika kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Karangpilang menuju Surabaya. Waktu itu, korban pengendara sepeda motor berhenti karena hendak belok kanan ke arah pom bensin.

Sementara dari arah belakang melaju truk tronton yang dikemudikan oleh Sugeng. Truk lalu menabrak pemotor tersebut. Akibatnya, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut meninggal dunia ditempat kejadian.

Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang korban meninggal itu sedang ditangani petugas laka lantas Polrestabes Surabaya. (hm/as)