Sopir Pick Up Tewas Terjepit Saat Tabrak Trontont di Hutan Panceng Gresik

Kecelakaan maut antara mobil pick up dengan truk tronton di Jalan Raya Panceng, Gresik, Kamis (16/5/2019) siang 11.30 Wib. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton dengan mobik pick Up terjadi di Jalan Raya Panceng, Gresik, Kamis (16/5/2019) siang 11.30 Wib. Dalam peristiwa tersebut satu orang tewas dan sejumlah orang lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban tewas diketahui adalah sopir mobil pick Up. Sementara korban luka-luka yang dilarikan ke rumah sakit terdiri atas penumpang mobil Pick Up yang disopiri oleh Rahmat Gunawan, warga asal Gampeng, Kabupaten Kediri.

Kerasnya benturan yang terjadi antara truk tronyon nomor polisi L 8498 UO yang dikemudikan oleh Mujiono, warga asal Tanah Merah, Surabaya dengan mobil pick up membuat sopir pick up tewas seketika dalam kondisi terjepit.

Menurut Aiptu Bambang, anggota Polsek Panceng yang ikut mengeevakuasi korban, tambrakan bermula saat mobil pick up melaju kencang dari arah Sedayu menuju Panceng. Ketika sampai di hutan Panceng, pinck up berusaha menyalip truk yang melaju di depannya.

“Tapi, sayangnya dari arah berlawan ada truk tronton yang melaju sedang, sehingga pick up yang melaju kencang menabrak body tronton bagiaan depan. Kerasnya benturan sampai membuat pick up ringsek hingga berbalik arah,” tuturnya.

Sementara truk tronton hanya rusah pada bagian depan. Sementara seorang penumpang pick up yang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat diketahui bernama Dodi Setiawan, warga asal Mojokerto.

Tidak lama setelah kejadian, petugas langsung berupaya untuk mengeluarkan sopir mobil pick up yang terjepit. Untuk mengeluarkan korban tewas, petugas membutuhkan waktu hampir satu jam. (as)

No Response