AMP Extension page

Dandim Baru Gresik Diperkenalkan ke Masyarakat

Dandim 0817 Gresik Letkol Infratri Budi Handoko bersama Bupati Gresik Sambari, Wabup Gresik Moh. Qosim dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menaiki mobil Jeep terbuka. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Tak lama setelah menjabat Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Infantri Budi Handoko langsung diperkenalkan kepada masyarakat Gresik. Ia menggantikan Dandim 0817 sebelumnya yakni Widodo Pujianto.

Dandim Budi bersama Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Wabup Gresik Moh. Qosim dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro tanpak menaiki mobil Jeep terbuka diiringi ratusan sepeda motor menuju ke lapangan Menganti, Gresik, Sabtu (15/9/2018) pagi.

Kedatangan mereka di lapangan Kecamatan Menganti disambut antusias oleh ratusan masyarakat yang juga ingin menyaksikan kemeriahan kegiatan bertajuk panggung prajurit itu.

“Ini adalah salah satu wujud upaya untuk memperkuat sinergitas dan mempererat kekeluargaan antara jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Gresik serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Gresik,” ujar Sambari.

Kepada Dandim 0817 Gresik Letkol Infantri Budi Handoko, Bupati Sambari berharap agar sinergitas dan hubungan baik antara jajaran TNI dengan pemerintah senantiasa diperkuat.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik berharap agar kerjasama dan koordinasi bisa lebih intens dilakukan dengan Forkopimda untuk menciptakan Gresik yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Widodo Pujianto atas dedikasinya selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0817 Gresik yang turut membantu pemerintah menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Juga kepada jajaran Polres Gresik dalam naungan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, tanpa adanya kerjasama dan koordinasi yang baik, mustahil Gresik bisa menjadi aman dan nyaman seperti saat ini juga dimasa-masa mendatang,” pungkasnya. (iis/as)

No Response