Sambari Pastikan Mutasi Besar-besaran Dilakukan Bulan Ini

0
917 views
Para pejabat di lingkup Pemkab Gresik. (Foto: Dok. BG)

BeritaGresik.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memastikan bahwa mutasi besar-besaran para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik mulai dilakukan pada Desember 2016 ini.

“Mutasi bulan Desember ini wajib. Sebab, sudah tidak bisa lagi di luar itu,” kata Bupati dalam acara bulan pelunasan dan evaluasi penerimaan PBB 2016, di ruang Mandala Bhakti Praja, Selasa (13/12/2016).

Dia mengungkapkan, jumlah pejabat yang bakal dimutasi nantinya sangat banyak. Untuk itu, Bupati mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menjelang dilakukan mutasi pada Desember 2016 ini.

(Baca juga: 1020 Pejabat Pemkab Gresik Siap-siap Dimutasi)

Tidak hanya itu, Bupati meminta kepada para pejabat di lingkup Pemkab Gresik agar melakukan persiapan jelang mutasi. Para pejabat juga diminta menerima dan menjalankan keputusan tim Baperjakat.

“Ini bener, sebentar lagi akan mutasi. Saya dan tim Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) tiga bulan lebih melakukan persiapan penataan mutasi ini,” jelasnya.

Sambari bahkan mengaku akan memanggil 18 camat yang ada di Kabupaten Gresik untuk ditanyakan kesanggupannya atau tidak. “Kalau gak sanggup minggir. Sebab, masih banyak yang mampu,” tegasnya. (zr)