Komisi IV DPRD Gresik Jenguk Balita Korban Terlindas Truk

0
20 views
Ketua Komisi IV DPRD Gresik Khoirul Huda bersama rombongan saat menjenguk Afif dan Danis di RSUD Ibnu Sina Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Kondisi yang dialami dua balita yang kakinya diamputasi karena terlidas truk menuai simpati banyak pihak. Banyak di antara mereka yang datang menjenguk balita korban kecelakaan itu yang kini dirawat di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Selain masyarakat, simpati juga datang dari Komisi IV DPRD Gresik. Mereka datang ke RSUD Ibnu Sina Gresik membesuk korban Afif Rebani (4,5) dan Muhamad Danis Aniq (2,5), warga Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik, Senin (13/11/2017) pagi.

Ketua Komisi IV DPRD Gresik Khoirul Huda mengatakan, kedatangan dirinya bersama  rombongan untuk memberikan dukungan kepada keluarga korban. Di samping hal itu menjadi tugas Komisi IV yang membidangi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberikan support kepada keluarga korban. Ini juga merupakan bentuk kepedulian Dewan,” kata Sekretatis DPC PPP Kabupaten Gresik itu.

Atas kondisi yang dialami Afif dan Danis, Huda menyatakan, bahwa pihaknya sudah meminta kepada pihak rumah sakit agar memberikan pelayanan maksimal. Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada orangtua korban.

“Komisi IV juga memberikan sumbangan sejumlah uang kepada orangtua korban. Mudah-mudahan kedua korban cepat sembuh,” jelasnya.

Seperti diketahui, salah satu kaki Afif dan Danis harus diamputasi setelah terlindas truk kontainer di Jalan RE Martadinata Gresik, Kamis (29/10/2017). Saat itu, dua balita itu sedang bermain mobil plastik di sekitar rumah bersama orangtua Danis. (as)