AMP Extension page

Serikat Pekerja PT KAS Gresik Berangkatkan 700 Pemudik

Program mudik gratis yang diselenggarakan PT KAS Gresik. (Foto: BG/AS)

BeritaGresik.com – Serikat Pekerja PT KAS Gresik memberangkatkan sebanyak 700 pemudik menggunakan 12 BUS dari halaman PT KAS Mie Sedap di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (12/6/2018).

Selain disediakan angkutan bus gratis tujuan ke berbagai daerah di Jawa Timur, para pemudik yang terdiri atas para pekerja dan warga Gresik tersebut juga diberikan bingkisan.

Bus mudik gratis tersebut mengangkut para pemudik dengan tujuan akhir Kabupaten Banyuwangi, Kediri, Kertosono, Blitar, Tulungagung, Jombang dan beberapa daerah lain di Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Khilmi, anggota DPR RI kelahiran Betoyo Manyar Gresik, Ketua SP-KSP Andrean Eko Saputra, perwakilan dari Lowongan Kerja Gresik Jatim (LKGJ) dan COMPRES COMMUNITY, Ilmi boy.

“Apabila ada hal pengaduan perihal yang ada di Kabupaten Gresik dan Lamongan, jangan sungkan-sungkan menghuhungi saya kalau di jalan, bisa di rumah dan manapaun akan kami perjuangkan sampai akhir,” kata Khilmi.

Kegiatan yang dihadiri pihak SP-KEP, LKGJ dan CC merupakan salah satu wujud penerapan silaturahmi dan rogram mudik gratis bersama Dishub Jatim, PT AGRK, RSFM, HSS dan BPJS. (as)

No Response