Tabrakan Hebat di Gresik Libatkan Mobil Anggota DPRD

Tabrakan hebat yang terjadi di Jalan Raya Wonokerto, Kecamatan Dukun, Gresik, Selasa (13/2/18) pagi. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Tabrakan hebat yang terjadi di Jalan Raya Wonokerto, Kecamatan Dukun, Selasa (13/2/18) pagi, melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol W-1028-BW yang dikendarai anggota Fraksi PAN DPRD Gresik, Mustajab (56).

Mobil yang dikemudikan warga Desa Golokan RT 4 RW 4 Sidayu Gresik terlibat laka dengan mobil Pikap L-300 Nopol S-8445-JB yang dikemudikan oleh Miftahul Munir (42), warga Desa Jagran RT 2 RW 5 Kecamatan Karanggeneng, Lamongan.

Selain dua mobil tersebut, kecelakaan nahas itu juga melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol S 3411 KA. Akibat kecelakaan ini, Miftahul Munir pengemudi mobol pikap tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh beritagresik.com, kecelakaan maut itu berawal ketika mobil pikap yang dikemudikan Miftahul Munir dengan dua orang penumpang, Hari Budi Santoso (35), dan Supeno (40), melaju dari arah barat ke timur.

Ketika sampai di Jalan Raya Wonokerto, Dukun, Gresik tiba-tiba as mobil pikap yang mengangkut sapi itu putus. Kemudian, pikap oleng ke kanan dan menabrak mobil Pajero yang berjalan dari arah Timur ke Barat yang dikendarai oleh Mustajab.

Sementara Sukirno (34), pengendara motor Jupiter yang saat itu melaju di belakang mobil pikap tidak bisa menghindar dan menabrak bodi pikap. Akibatnya, warga Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro, Lamongan ini mengalami luka di tubuhnya.

Setelah kejadian, korban Hadi Budi Santoso dibawa ke Puskesmas Mentaras Dukun, sementara korban Supeno yang mengalami luka parah dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Greaik. Sedangkan Mustajab beserta istri dan kakak iparnya dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan. (abr)
No Response