Diduga Buang Sampah ke Laut, Petugas Kapal Rute Gresik-Bawean Diadukan ke Menteri Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: KKP)

BeritaGresik.com – Salah seorang netizen mengadukan petugas kapal penyeberangan dari Pelabuhan Gresik ke Pulau Bawean kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti karena diduga membuang sampah ke laut.

Adanya aduan itu terlihat dari tweet yang disampaikan oleh Menteri Susi melalui akun twitter miliknya @susipdjiastuti pada Sabtu (11/5/2019).

“Ibu susi pudjiastuti petugas kapal penumpang Natuna Express lintas Bawean-Gresik membuang sampah ke laut. Sepertinya memang sering buang sampah kelaut. Mohon ditindak bu 🙏,” kata pihak pengadu yang ditulis ulang Menteri Susi lewat akun twitternya.

Menurut menteri Susi, aduan tersebut disampaikan lewat direct massage (DM) twitter miliknya. Namun, ia enggan menyebut netizen yang mengadukan pihak yang diduga membuang sampah ke laut.

Sontak tweet Susi ini menjadi sorotan para netizen. Salah seorang netizen bahkan meminta agar menindak tegas siapa pun yang membuang sampah ke laut.

“Klo ketemu petugasnya langsung DITENGGELAMKAN sj bu.😏,” kata salah seorang netizen @hana_TAA menanggapi tweet yang disampaikan Mentri Susi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, twett tersebut telah diretwett sebanyak 767 kali dan telah mendapat like 3.595. (as)

No Response