Ribuan Peserta Ikuti Gowes Hari Pahlawan di Driyorejo Gresik

0
24 views
Sekitar 1000 peserta mengikuti Gowes Hari Pahlawan di Jalan Tol Sumo, Driyorejo, Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Sekitar 1.000 peserta sepeda dari TNI-Polri dan kalangan Masyarakat serta pelajar di Wilayah Kecamatan Driyorejo, Gresik, melakukan gowes bareng di jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Sabtu (11/11/2017).

Gowes bareng yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ini dimulai sejak pukul 06.30 WIB dari lintu gerbang Driyorejo 3 Desa Tenaru jalan tol Driyorejo dengan menempuh jarak 22 km.

Tanpak hadir Camat Driyorejo Satriyo Utomo, Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri beserta anggotanya, Danramil Kapt Czi. Kasdi beserta anggotanya, Kepala KUA Driyorejo KH. Ainur Rofiq, serta Ketua MUI Driyorejo KH. Achmad Khuzaini.

Selain itu, gowes bareng ini juga diikuti Dirut Admin dan Umum PT. Jasamarga Tol SUMO Kamil, Dirut PT. WIKA Eka, Dirut SPBU Randegansari Tri Utomo, para Kepala Desa, masyarakat, anggota Komunitas Driyorejo Bersatu dan Driyorejo Update.

Sebelum dimulai, para peserta terlebih dulu melakukan senam pemanasan. Setelah itu, pada pukul 06.30 Wib para Muspika Driyorejo melepas peserta Gowes Hari Pahlawan. Lalu pada pukul 07.40 Wib para peserta sudah memasuki garis finish.

Gowes Hari Pahlawan ini juga disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, hiburan dan pengundian door prize oleh Forkopimka Driyorejo. (as)