Pelaku Pembunuhan Luluk Diana Ditangkap di Malang

0
57 views
Mayat Luluk Diana saat ditemukan tewas di hutan Jati, Mojokerto. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Pelaku perampokan dan pembunuhan istri Kades Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Luluk Diana (38), dikabarkan berhasil ditangkap jajaran Polres Mojokerto di kawasan Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pelaku ditangkap saat tengah berada di sebuah rest area yang ada di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jatim. Penangkapan dilakukan oleh jajaran Polres Mojokerto setelah dilakukan pengejaran.

“Iya oleh Polres Mojokerto. Tadi ada tim mengejar dari Polres sana. Kebetulan tersangka melintas di TKP dan dilakukan penangkapan,” kata Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, seperti dilansir merdeka.com, Jumat (11/8/2017).

Seperti diketahui, sebelumnya istri Kades Sidojangkung itu ditemukan warga dalam kondisi tewas di hutan jati Watublorok, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/8/2017) lalu.

Jasad perempuan berparas cantik itu pun langsung diotopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya. Hasilnya, Kepala Departemen Forensik dan Medikolegal RSUD dr Soetomo, dr Edy Suyanto SpF SH MH menyatakan, Luluk meninggal akibat luka tembak yang menembus batang otak.

Ditemukan sejumlah luka memar di bagian tangan istri Kades Sidojangkung, Sugiyanto tersebut. Lalu, punggung tangan kanan dan kirinya tampak bengkak karena benturan benda tumpul. Selain itu, ditemukan satu buah luka terbuka di samping pelipis mata kiri dan menembus ke dalam kepala. (merdeka/abr)