Keluarga Berharap Pelaku Pembunuh Luluk Diana Dihukum Setimpal

0
84 views
Suami Luluk Diana, yakni Sugiyanto, Kepala Desa Sidojangkung, Menganti, Gresik. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Duka mendalam sangat dirasakan suami Luluk Diana,┬áKades Sidojangkung Sugiyanto, bersama dua orang anaknya. Ia merasa sangat terpukul dengan peristiwa pembunuhan disertai perampokan yang menimpa sang istri.

Karena itu, pihak keluarga Kepala Desa Sidojangkung, Menganti, Kabupaten Gresik yang menjadi korban pembunuhan di wilayah Kabupaten Mojokerto, berharap agar pelaku yang diduga oknum marinir dan telah ditangkap itu dihukum setimpal.

Sugiyanto mengaku selalu berdoa dan merasa sangat yakin pelaku yang telah menghilangkan nyawa istrinya bakal segera terungkap. “Selalu berdoa dan yakin pelaku yang kejam membunuh istri saya segera akan terungkap,” kata Sugiyanto.

Tidak hanya dirasakan keluarga Luluk Diana, duka mendalam atas meninggalnya istri kepala Desa Sidojangkung Menganti Gresik ini juga dirasakan oleh warga Sidojangkung. Apalagi selama ini korban sangat dikenal baik terhadap warganya.

Saat ini petugas dikabarkan telah berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan di kawasan Malang. Pelaku yang diduga kuat merupakan oknum marinir itu diketahui juga sama-sama berasal dari Gresik. (amn)