Kopdar, Komunitas Facebooker Gresik Sharing Informasi

0
334 views
Kopdar komunitas Facebooker di Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Komunitas Facebooker di Gresik melakukan kopi darat (Kopdar) alias pertemuan langsung di Sekretariat Bersama Jandonan Manyar Teloe (JMT), Jalan Makam Dalam 2 Manyarejo, Manyar, Gresik pada Senin malam (10/7/2017).

Tanpak hadir para pendiri grup Facebook seperti Presiden Gresik Supek Warsito Elem, Nur Rohmat Arifin dari JMT, pendiri grup Lowongan Kerja Gresik Jatim (LKGJ) MH Nurul Huda, Nurul Falah mewakili BeritaGresik.com, serta komunitas Hijabee dan Manyar Kompleks Online (MKO).

Pendiri grup Facebook LKMJ Nurul Huda menjelaskan, pertemuan itu merupakan bagian dari upaya para komunitas atau grup Facebooker di Kabupaten Gresik untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban.

(Foto: BG/As)

Selain bersilaturahmi, facebooker Gresik memanfaatkan moment tersebut untuk saling sharing infromasi di antara para komunitas Facebooker, serta komunitas lainnya di wilayah Gresik, khususnya terkait perkembangan pembangunan Kota Santri.

“Kita terus bergerak untuk menjalin komunikasi lintas grup medsos di wilayah Kabupaten Gresik. Kodar ini dilakukan guna membuka info dan kabar yang ada di sekitar kota Gresik tercinta,” ujar Huda. (as)