AMP Extension page

Desa di Gresik Ini Santuni Anak Yatim dan Janda Miskin

Pemdes Mojopetung, Dukun, Gresik, santuni anak yatim piatu hingga janda miskin. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Wajah bahagia tampak terlihat dari puluhan anak yatim dan janda miskin di desa Mojopetung kecamatan Dukun kabupaten Gresik saat menerima bingkisan dari pemerintah desa setempat di pendopo balai desa, Sabtu (10/6/2018).

Santunan itu diberikan pemerintah desa Mojopetung kecamatan Dukun saat menggelar acara buka bersama warga setempat. Dalam kesempatan itu, pemerintah desa setempat juga menyempatkan berbagi bingkisan kepada anak-anak yatim dan keluarga kurang mampu di desa itu.

Camat Dukun Fatah Hadi dalam sambutannya mengatakan apa yang dilakukan oleh Moh. Nasikhan selaku kades Mojopetung pantas diapresiasi. Kegiatan itu menurut Fatah, sangat baik dan perlu ditiru oleh desa-desa lain khususnya di kecamatan Dukun.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dapat menginspirasi desa-desa lainnya, “kata Fatah.

Camat Fatah yang baru sehari dilantik sebagai camat Dukun ini berharap melalui kegiatan ini anak-yatim dan keluarga penerima santunan ikut berbahagia terutama dalam menyambut hari raya idul fitri tahun ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, mereka ikut bahagia dan senang disaat idul fitri nanti karena mereka merasa di perhatikan oleh pemerintah,” harapnya. (abr)

No Response