Diserbu Warga, Takjil Gratis Manyar Komplek Online Langsung Ludes

0
148 views
Bagi-bagi takjil gratis grup Facebook Manyar Komplek Online (MKO) di depan SPBU Gladak Manyar, Gresik, Sabtu sore (10/6/2017). (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Komunitas Grup Facebook Komplek Manyar Online (MKO) bersama RS Fathma Medika, Grup Facebook Lowongan Gresik Jatim (LKGJ) dan BeritaGresik.com kembali membagikan takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan┬ádi depan SPBU Gladak Manyar, Gresik, Sabtu sore (10/6/2017).

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga dan para pengguna jalan. Banyak di antara mereka yang memberhentikan kendaraannya untuk mengambil takjil gratis. Hanya dalam waktu 15 menit, ratusan paket takjil langsung ludes.

Pimpinan Grup Faacebook MKO H. Sofwan Hadi mengaku senang karena ratusan paket takjil berbuka puasa yang dibagikan saat itu langsung ludes diserbu warga. “Puji syukur bagi-bagi takjil yang kedua kalinya sore ini berjalan sukses,” kata Hadi.

Bagi-bagi takjil gratis MKO di Manyar, Gresik. (Foto: BG/As)

Menurut dia, pihaknya berencana untuk mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis tahap ketiga. Namun, Hadi belum memastikan waktu dan lokasi pembagian takjil gratis tersebut. “Bagi-bagi takjil rencana ketiga akan berjalan,” ujarnya.

Sebelumnya, komunitas facebooker di Manyar Gresik yang didukung oleh portal online BeritaGresik.com juga membagikan takjil gratis di bundaran Gresik Kota Baru (GKB). Seperti pada tahap dua, bagi-bagi takjil waktu itu juga berjalan lancar. (as)