Jatuh dari Motor, Pelajar SMU di Duduksampeyan Tewas Dilindas Dump Truk

0
18,336 views
Pelajar SMU swasta di Duduksampeyan tewas dilindas dump truk di Jalan Raya Duduksampeyan, Gresik. (Foto: BG/Amn)

BeritGresik.com –¬†Kecelakaan maut yang melibatkan pelajar di Gresik kembali terjadi. Fitria, pelajar kelas tiga SMU Islam Duduksampean, tewas dilindas dump truk di Jalan Raya Dusuksampeyan, Jumat pagi (10/2/2017), sekitar pukul 06.00 Wib.

Peristiwa ini bermula ketika korban sedang dibonceng oleh Atik, teman satu sekolah yang juga tetangganya di Dusun Pendepo, Desa Setrohadi, Duduksampeyan, Gresik. Korban bersama temannya mengendarai sepeda motor Beat merah nopol L 6274 KI.

Saat itu, sepeda motor yang ditumpangi korban bersama temannya tiba-tiba oleng dan slip ke luar jalan dengan kecepatan sedang. Sayangnya, saat motor hendak kembali ke jalan beraspal, sepeda motor slip dan terjatuh ke kiri atau ke luar aspal.

Kemudian, korban yang dibonceng jatuh ke kanan. Sementara disaat bersamaan ada drum truk nopol L 8879 UJ yang disopiri Kusnadi, asal Tuban, melaju dari arah yang sama atau dari Lamongan menuju Gresik, sehingga korban Fitria terlindas ban dump truk.

Korban yang terlihat mengenakan seragam pramuka itu langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh luka pada bagian kepala. Sementara Atik, temannya yang mengemudikan sepeda sepeda motor hanya mengalami luka lecet-lecet.

“Saat kejadian, kedua pelajar tersebut tidak memakai helm,” kata Arifin, warga yang mengaku menyaksikan kejadian tersebut. Warga pun menutup jenazah korban Fitria yang terbaring di pinggir jalan dengan kain.

Saat ini, sopir dump truk masih diperiksa polisi. Kejadian ini menambah daftar korban pelajar yang meninggal sia-sia di jalanan saat hendak menuju sekolah. (amn)