Ditabrak Truk, 14 Penumpang Angkot Dilarikan ke RS Ibnu Sina Gresik

0
21 views
Penumpang angkot terguling dilarikan ke RS Ibnu Sina Gresik. (Foto: Duta)

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk bermuatan elpiji dengan angkutan kota terjadi di pintu tol Rumokalisari perbatasan Gresik dengan Surabaya. Akibatnya, belasan penumpamg dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan saat itu. Namun demikian, sebanyak 14 orang penumpang angkutan terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik karena luka yang dialami oleh korban.

Dari jumlah itu, delapan korban dibolehkan pulang. Sementara enam orang lainnya masih dalam perawatan. “Rata-rata mereka luka lecet dan ada yang masih shock karena kejadian itu,” kata dokter jaga UGD RS Ibnu Sina, dr Rusdi, Kamis (9/11/2017).

Seperti diketahui angkutan kota bernopol L 1542 UY terguling setelah ditabrak truk bermuatan elpiji bernopol L 9934 CG. Kecelakaan tersebut terjadi ketika kedua kendaraan berjalan beriringan menuju ke luar jalan tol arah Gresik dan Rumokalisari.

Setelah itu, truk yang dikemudian Nuliyanto (40) tiba-tiba menghantam bagian kiri angkot. Kerasnya hantaman menyebabkan angkot yang dikemudian Mulyono (50) terguling. (abr)