Warga Gresik Tewas Terlindas Truk di Jalan Kalianak Surabaya

0
328 views
Lokasi kecelakaan yang menewaskan warga Kebomas Gresik di Jalan Kalianak, Surabaya. (Foto: Suara Surabaya)

BeritaGresik.com – Seorang warga Jalan Kapten Dulasim V Rt 3 Rw 5 Singosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, bernama Komamah (27), dikabarkan menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Surabaya, Sabtu (9/9/2017) pagi.

Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tertabrak truk trailer. Saat itu, korban bersama dua orang lainnya tengah melintas di Jl. Kalianak Surabaya, dengan mengendarai sepeda motor.

Aipda Eko Subroto Anggota Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, kecelakan berawal ketika korban berboncengan tiga, yakni bapak, ibu dan anak menggunakan sepeda motor Yamaha Mio melaju dari Kalianak arah Greges.

Pemotor yang terdiri atas bapak, ibu dan anak itu diduga terjatuh saat melewati jalan yang tidak rata atau bergelombang.

“Posisi bapaknya dan anaknya jatuh ke kiri, sedangkan ibunya bernama Komamah jatuh ke kanan, kemudian di belakang ada trailer dan tertabrak,” terang Aipda Eko seperti dilansir Radio Suara Surabaya.

Petugas langsung mengevakuasi korban kecalakaan lalu lintas itu ke Rumah Sakit Pelindo Husada Citra (PHC) Surabaya. (abr)