Terungkap, Mayat Wanita di Hutan Jati Istri Kades

0
59 views
Mayat wanita ditemukan di Hutan Jati, Desa Kupang, Kecamatan Jati, Mojokerto, Selasa (8/8/2017). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Identitas mayat wanita yang ditemukan di hutan jati, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/8/2017) kemarin, akhirnya terungkap. Ia diketahui istri Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Menganti, Gresik.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Suhariyono mayat seorang perempuan cantik yang ditemukan warga Selasa siang kemarin diketahui bernama Luluk Diana, warga Desa Sidokangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Identitas korban terungkap setelah pihak kepolisian mencocokkan sidik jari korban dan ciri-cirinya. Seperti ciri-ciri pada mata, hidung, bibir, pipi dan alis. Selain itu, juga dikuatkan dengan gaya rambut, anting, kalung, cincin dan asesoris milik korban.

Kendati begitu, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban. Polisi masih menunggu hasil visum dan outopsi yang dilakukan di RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Mojokerto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan berparas cantik itu diketahui adalah istri Sugiyanto, seorang Kepala Desa (Kades) Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. (abr)