Tim Labfor Polri Selidiki Kebakaran Rumah di Kebomas

0
878 views
Empat petugas dari tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri selidiki penyebab lebakaran rumah di Kebomas, Gresik. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Petugas dari tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri, sore ini, Kamis (9/2/2017), diterjunkan ke lokasi kebakaran rumah di Jalan Kapten Dulasim, Kebomas, Gresik, yang menewaskan sepasang suami istri, Edy Supardi dan Nani Candra.

Tim Labfor turun ke lokasi kebakaran guna mencari tahu penyebab kebakaran itu. Setelah mendapat informasi dari anggota Polres Gresik dan ketua RT setempat yang mengetahui kejadian itu, tim forensik langsung masuk ke rumah yang terbakar.

Mereka mengamati satu per satu ruangan dan arang bekas kebakaran di rumah korban. Kasatreskrim Polres Gresik AKP Heru Dwi Purnomo yang berada dilokasi menjelaskan, saat ini sudah ada 4  saksi yang diperiksa untuk dimintai keterangan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan penyebab pasti kebakaran yang memakan dua korban jiwa itu. “Karena tim forensik masih melakukan pemeriksaan di TKP,” kata Kasatreskrim yang minggu depan akan mutasi ketempat lain.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Kamis dini hari (9/2/2017), sekitar pukul 01.30 Wib. Selain menghanguskan barang yang terdapat dalam rumah, kebakaran ini juga menewaskan dua orang pasangan suami istri. (amn)