Gowes Bareng 1000 Peserta Bakal Meriahkan Hari Pahlawan di Driyorejo Gresik

0
29 views
Rapat persiapan gowes bareng 1000 peserta di Kantor Polsek Driyorejo. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Pemerintah bersama sejumlah elemen masyarakat di Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, rupanya sudah memiliki agenda besar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

Rencana kegiatan itu terungkap dalam rapat koordinasi kegiatan gowes terkait kesiapan, pengecekan pengamanan dan pelaksanaan yang berlangsung di Kantor Polsek Driyorejo, Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Selasa (7/11/17).

Tanpak hadir dalam kesempatan itu Sekcam Driyorejo, Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri, perwakilan Koramil, Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah sekecamatan Driyorejo, Wika, Pukesmas, komunitas Driyorejo Bersatu dan Driyorejo Update.

Menurut pimpinan komunitas Driyorejo Bersatu Heru Mustofa,  rapat waktu itu membahas kesiapan, pengecekan pengamanan dan pelaksanaan gowes bareng 1000 peserta yang rencananya akan digelar pada 11 November 2017.

Gowes yang akan diselengarakan di jalan tol Surabaya-Mojokerto (SUMO) itu nantinya bakal diikuti Bupati Gresik Sambari Halim Radianto. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Kegiatan itu juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan negeri. Diharapkan seluruh elemen masyarakat ikut memeriahkan acara tersebut. (as)