Mayat Ditemukan di Sawah Desa Kesamben, Diduga Dibunuh

0
844 views
Sosok mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan ditemukan di parit sawah Desa Kesamben, Driyorejo. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Penemuan sesosok mayat perempuan di parit sawah membuat geger warga Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Kamis (8/6/2017). Mayat perempua itu diduga dibunuh sebelum kemudian dibakar.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh petugas Satreskrim Polres Gresik dan Polsek Driyorejo, korban diketahui bernama Utie Anistanti (40), warga Jalan Kampung Malang Tengah 1/48 Surabaya.

Selain itu, korban juga diketahui tinggal di Jalan Tirtonadi, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak pergi ke sawah.

“Saya saya temukan kondisinya sudah mengenaskan, sekujur tubuhnya seperti habis dibakar,” terang Supadi (63), warga setempat kepada awak media.

Supadi menjelaskan, saat pertama kali ditemukan, mayat sudah dalam posisi tergeletak di dalam parit. Sementara kondisi tubuh korban seperti habis dibakar. “Saya langsung meminta tolong kepada warga, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Driyorejo,” tuturnya.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Adam Purbantoro menjelaskan, saat dilakukan olah TKP, timnya menemukan sejumlah barang bukti yakni seperti rambut, potongan baju, pembalut, celana dalam, BH, putung rokok, sandal dan ember kecil.

“Diduga sebelum dibakar korban terlebih dulu dibunuh karena di TKP ditemukan sejumlah pakaian dalam,” jelasnya.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi guna mengungkap motiv di balik pembunuhan korban. Sementara mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk divisum. (abr)