Polres Gresik Razia Pengendara Antisipasi Teroris dan Bahan Peledak

0
109 views
Petugas Polres Gresik memeriksa satu per satu kendaraan yang melaju dari arah Lamongan. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Polres Gresik menggelar razia besar-besaran di kawasan Panceng dan pintu masuk dari arah Lamongan ke Surabaya. Razia ini dilakukan pasca dilakukan penangkapan tiga orang terduga kelompok teroris di Brondong, Kabupaten Lamongan, Jumat (7/4/2017).

“Yang dirazia, yakni pengendara roda dua yang mencurigakan, serta kendaraan roda empat yang mencurigakan,” tutur Kompol Nur Halim, Kabag Ops Polres Gresik.

Razia yang melibatkan polsek jajaran Polres Gresik ini diikuti oleh anggota dari Polsek Kebomas, Polsek Manyar, serta Polsek kawasan pelabuhan. Selain itu, razia ini juga melibatkan beberapa anggota Sabhara Polres Gresik bersenjata lengkap.

Mamat, seorang pengendara sepeda motor sempat merasa takut melihat ada banyak petugas polisi melakukan razia. Namun, setelah mengetahui jika razia yang digelar saat itu untuk mengantisipasi teroris, Mamat pun akhirnya memahami tindakan polisi.

Seperti diberitakan, Densus 88 menangkap tiga orang terduga kelompok teroris di Brondong, Lamongan. Berdasarkan informasi dari kepolisian, tiga terduga teroris tersebut hendak menyerang kantor Polsek Brondong, Lamongan. (amn)