Bengkel Honda AHASS di Bungah Terbakar

0
5,132 views
Bengkel Honda di Jalan Raya Bungah terbakar. (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Kebakaran hebat melanda sebuah bengkel sepeda motor milik Honda AHASS 9840 yang terletak di Jalan Raya Bungah, Kabupaten Gresik, Rabu pagi (8/2/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran bermula ketika salah satu mekanik menangani sebuah sepeda motor Honda CBR. Saat itu, tiba-tiba terjadi konsleting yang mengakibatkan terjadinya ledakan.

Mendengar bunyi ledakan yang disertai dengan munculnya api, semua karyawan di bengkel itu langsung pada berhamburan keluar sambil mencari air dan berupaya memadamkan kobaran api.

Namun, api tambah membesar. Bahkan sebuah tangki air isi ulang dari Prigen terpaksa dihentikan untuk memadamkan api. Namun, api tidak kunjung padam. Sekitar 15 menit kemudian datang mobil Pemadam Kebakaran dari pos Dukun.

Kobaran api semakin membesar hingga merembet ke lantai 2. Selang 30 menit kemudian, datang Pemadam Kebakaran dari Gresik untuk membantu melakukan pemadaman. Api pun baru bisa dipadamkan.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada keterangan resmi dari pihak pemilik bengkel maupun kepolisian terkait penyebab pasti kebakaran di bengkel Honda ini. (wan)