Bermesraan di GJS, Sepasang Kekasih Diciduk Satpol PP Gresik

0
2,622 views
Petugas Satpol PP Gresik saat mengamankan sepasang muda mudi yang asyik bermesraan di Stadion GJS. (Foto: BG)

BeritaGresik.com – Patroli petugas Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik memergoki sepasang muda-mudi yang sedang asyik bermesraan di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Sabtu (7/1/2017) malam.

Sebelum tindakan sepasang remaja itu terlalu jauh, aktivitas keduanya kemudian dihentikan oleh petugas atau anggota Satpol PP yang berpatroli di stadion yang dibangun dengan dana miliaran rupiah itu.

Informasi dari pihak Satpol PP Gresik, pada Sabtu malam (7/1) sekitar pukul 21.00 Wib, petugas melakukan patroli rutin di Stadion GJS. Saat itu, terlihat sepasang remaja sedang asyik bermesraan di tempat gelap, tepatnya di pojok patung Kapten Dulasim.

Sepasang remaja yang kepergok bermesraan di Stadion GJS saat didata dan dilakukan pembinaan. (Foto: BG)

Kemudian, petugas Satpol PP langsung menghampiri pasangan muda mudi yang sedang bermesraan di tempat gelap itu. Setelah itu, petugas membawa keduanya ke Kantor Satpol PP Gresik untuk didata.

Selanjutnya, pasangan muda mudi tersebut diberi pembinaan serta peringatan. Mereka wajib lapor selama satu bulan setiap Senin dan Kamis. Namun, pihak Satpol PP tidak memyebut identitas pasangan remaja itu.

“Pasangan remaja ini terpaksa kita bawa ke kantor guna mengikuti pembinaan, karena pasangan remaja ini telah mencoba untuk berbuat mesum di tempat gelap di Stadion GJS,” jelas petugas Satpol PP Gresik. (as)