Razia Warung, Satpol PP Gresik Sita Ratusan Miras

0
564 views
Satpol PP Gresik gencar razia miras jelang tahun baru 2017. (Foto:Istimewa)
Satpol PP Gresik gencar razia miras jelang tahun baru 2017. (Foto:Istimewa)

BeritaGresik.com – Menjelang tahun baru 2017, Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik gencar melakukan razia minuman keras (miras) yang dijual di warung kopi dan warung remang-remang.

Dalam razia yang digelar di sejumlah lokasi di beberapa kecamatan di Kabupaten Gresik, petugas Satpol PP menyita ratusan botol berisi miras dalam berbagai jenis seperti Mansion, Bir Bintang, Guines dan Cukrik.

Demikian disampaikan petugas Satpol PP Kabupaten Gresik melalui rilis berita yang diterima redaksi beritagresik.com, Rabu (7/12/2016).

Untuk di wilayah Gresik Kota, Razia miras dilakukan Satpol PP Gresik terhadap cafe di Jalan Fatimah Ngipik, Wiharta, lalu warung kopi yang menyediakan miras di pangkalan taksi Gresik Kota Baru (GKB).

Razia juga dilakukan di rumah-rumah warga yang menyediakan miras seperti di Jalan Kapten Dulasim. Dari razia yang digelar tersebut, Satpol PP berhasil menyita sekitar 100 botol berisi miras.

Tak hanya di kawasan kota, razia miras juga dilakukan di Kecamatan Duduksampeyan, Kecamatan Cerme, Kebomas dan Kecamatan Manyar.

Penertiban ini sesuai Perda Nomor 19 Tahun 2005 tentang Larangan Minuman Keras dan Perda Nomor 22 Tahun 2004 tentang Perbuatan Cabul dan Berbuat Asusila. (as)